CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 17 Desember 2013

Puisi: Cinta

Kali ini aku mau posting puisi yang aku buat sekitar 2 tahun lalu, waktu lagi ngegalauin pacar yang sekarang udah jadi masa lalu. Judulnya "Cinta", sebuah curahan hati yang aku tuang dalam bentuk puisi. Emang ya, kalo lagi galau, kreativitas kita meningkat 75%. Hehe :p
Langsung dibaca aja ya, nih..

Cinta

Cinta..
Apa itu cinta?
Aku tak mengerti arti cinta yang sebenarnya.
Yang aku tau, cinta adalah rasa yang bisa membuat seseorang merasa bahagia.
Tapi tidak denganku.
Aku memang bahagia memilikimu, karena aku mencintaimu.
Tapi jarang sekali aku merasakan rasa bahagia karena cintamu.
"Apa benar kau mencintaiku?"
Itulah pertnyaan yang ada dibenakku sekarang.
Jika kau memang mencintaiku, mengapa kau terlalu memikirkan egomu.
Mengapa, Sayang?
Sedih sekali rasanya melihat kau begini.
Selalu kau berfikiran buruk tentangku.
Selalu kau menilaiku dengan semaumu.
Tolong percaya padaku, Sayang.
Hanya kau yang ada di hati ini.
Hanya kau yang aku cintai.
Aku selalu berdoa agar kau bisa berubah.
Agar kau lebih mengerti aku.

Udah jangan galau, ga ada gunanya. Mending mikirin masa depan daripada mikirin masa lalu. Haha :p

Kritik, saran, dan komentar silahkan tulis di comment box. Thanks for reading ^^

2 komentar: